Agranik.my.id adalah situs yang menyediakan berbagai kebutuhan pengguna terkait Games yang ditawarkan oleh PT Digivo Kreatif Indonesia.


Dengan mendaftar dan/atau menggunakan layanan agranik.my.id, Pengguna dianggap benar-benar cakap dan mampu untuk mengikatkan diri dalam Syarat dan Ketentuan ini serta dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyutujui semua isi dalam Syarat & Ketentuan.


Syarat dan Ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan dan/atau perjanjian yang sah antara Pengguna dengan agranik.my.id, oleh karena itu Pengguna disarankan membaca Syarat dan Ketentuan ini dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban Pengguna ketika mengunakan dan/atau mengakses layanan agranik.my.id. Jika pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat & ketentuan, maka pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan agranik.my.id.


Definisi

PT Digivo Kreatif Indonesia adalah suatu Perseroan Terbatas yang salah satu unit usahanya menjalankan kegiatan usaha jasa layanan agranik.my.id yang tersedia melalui website www.agranik.my.id, yakni situs yang menyediakan berbagai kebutuhan pengguna terkait Games. Selanjutnya disebut Agranik.

   Situs Agranik adalah website agranik.my.id dan hanya tersedia versi web.


Transaksi

Agranik menyediakan fitur pembelian voucher dan top up kredit di dalam layanan agranik.


Voucher Games yang tersedia di agranik dapat dibeli oleh pengguna. Pembayaran dapat dilakukan dengan metode pembayaran yang tersedia untuk setiap jenis voucher.

Agranik tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna, memiliki kewenangan untuk melakukan tindakan yang dianggap perlu atas setiap dugaan pelanggaran Syarat & ketentuan dan/atau hukum yang berlaku. Tindakan yang dapat dilakukan antara lain namun tidak terbatas pada pembatalan transaksi, suspensi akun, penghapusan akun pengguna dan/atau sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku


Pembayaran dapat dilakukan oleh pengguna dengan menggunakan metode pembayaran antara lain Bank Transfer, Go-Pay, OVO, DANA, ShopeePay, Virtual Account dan Modern Store. Dalam hal terjadi kesalahan dan/atau ketidaksesuaian dalam pembayaran, pengguna dapat menghubungi Customer Support Agranik.


Pembatasan Tanggung Jawab

Agranik tidak menjamin bahwa (i) Layanan Agranik akan selalu memenuhi kebutuhan Pengguna atau akan selalu dapat diakses; (ii) Layanan Agranik tidak akan terganggu, tepat waktu, aman, dan bebas dari kesalahan apapun; (iii) Hasil yang diperoleh akan selalu akurat atau dapat diandalkan; (iv) kualitas setiap produk, layanan, informasi atau materi lain yang dibeli atau diperoleh melalui Layanan Agranik akan selalu memenuhi harapan Pengguna.


Pengguna bertanggung jawab dan menanggung segala resiko terhadap konten, Bahasa maupun aplikasi yang secara sadar dimasukkan sehingga tersedia dan ditampilkan pada layanan Agranik. Dalam hal terdapat pelanggaran yang dilakukan secara personal oleh Pengguna seperti namun tidak terbatas pada pelanggaran HAKI , manipulasi sistem, penyalahgunaan akun maupun kelalaian Pengguna lainnya, maka Pengguna bertanggung jawab secara pribadi terhadap pelanggaran tersebut dan membebaskan Agranik dari tuntutan yang muncul dari pihak ketiga.


Agranik bekerjasama dengan berbagai pihak untuk memudahkan Pengguna memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Pengguna. Oleh karena itu dalam hal terdapat ketidaksesuaian dan/atau kesalahan pada metode pembayaran yang disediakan oleh mitra pembayaran tersebut, baik secara sistem maupun penggunaannya, Pengguna dapat secara langsung menyampaikan keluhan pada mitra pembayaran tersebut dan dengan ini melepaskan Agranik dari tanggung jawab untuk memberikan penggantian atas kerugian yang timbul disebabkan kesalahan mitra pembayaran tersebut.


Force Majeur (Keadaan Memaksa)

Keadaan memaksa adalah kejadian luar biasa yang terjadi diluar kontrol Agranik yang dapat menyebabkan Pengguna tidak dapat menikmati layanan Agranik.